Cara Memasang Widget Kamera Pengintai atau CCTV di Blog

Imajinasi | Kreasi | Selamat siang sobat,...Cara memasang widget kamera pengintai atau CCTV  di blog merupakan kreasi yang tumbuh dari imajinasi dari seorang blogger  yang dapat kita tambahkan ke dalam blog yang Anda miliki. Mungkin anda pernah melihatnya ketika Anda berkunjung atau blogwalking ke blog para blogger yang memasang kamera pengintai atau cctv. Agak unik dan memiliki daya tarik tersendiri terhadap blog yang telah memasangnya. Saya sendiri ketika melihat blog yang memasang kamera pengintai atau cctv pada blog nya terkagum dan tersenyum sembari mengatakan "ada-ada saja, tidak hanya di mall dan di bank yang bisa di pasang kamera pengintai atau cctv, tetapi di blog pun juga bisa".

Nah, jika Anda juga tertarik memasangnya kedalam blog yang Anda miliki agar kelihatan unik dan menarik, disini saya akan memaparkan bagaimana cara memasang kamera pengintai atau cctv di blog. Caranya tidak sulit, mari kita ikuti cara dibawah ini :

1. Login ke accunt blogger Anda
2. Pilih rancangan atau tatak letak 
3. Klik tambah gadget
4. Pilih opsi HTML/Javascript
5. Lalu copy-pastekan kode dibawah ini.




<script language="JavaScript" src="http://super-bee-kamera-pengintai.googlecode.com/files/kamera.js" type="text/javascript"> </script> <script language="JavaScript" type="text/javascript"> cot("https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgrFXeitPDvFpU0_cx7v41FIx_TZ_ccSCIkeyw7QM3PEOZTuHu78Wcv7WELB1XpGdeU-wmsiNVjB9JE1-hXYr7L4yIn3H4c44X_7Bn0ZfgQKOm_Hr2d6o-Jm6SmHUYJoJpNHOt5PTa-pOQ/s1600/cctv.gif")</script><span style="font-size: 50%">Widget edited by <a href="http://super-bee.blogspot.com/" target="_blank" rel="follow">super-bee</a></span>

Contohnya seperti ini:


kamera pengintai

6. Klik Simpan lalu lihat hasilnya, maka terpasanglah kamera pengintai di blog Anda, semoga bermanfaat.

Salam blogger


Baca juga artikel lainnya :

~ Cara Menambahkan Jam dan Kalender di Blog
~ Cara Membuat Link Warna-Warni Seperti Pelangi di Blog
~ Menghapus Tulisan Diberdayakan oleh Blogger

2 comments:

  1. terima kasih informasinya saya akan coba pasang di blog saya

    ReplyDelete

Ketentuan berkomentar :

~ Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA

~ Tidak diperkenankan memakai kata-kata yang tidak sopan

~ Komentar harus sesuai dengan Topik

Bagi yang berkomentar jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas dengan sangat terpaksa komentarnya akan dihapus oleh admin!

Terima kasih

FOLLOW THIS BLOG

Daftar Blog Bacaan Saya

Translate this site

Ikuti Jejak Gede Sitdown Blog

investama