Cara Mendaftar Multiply

Informasi dan Pendidikan | Selamat sore sobat,...posting kali ini tentang Cara Mendaftar Multiply, dimana Multiply yang dulunya merupakan situs jejaring sosial seperti Facebook, Myspace dan Friendster kini berubah menjadi toko online.

Perubahan ini mungkin strategi perusahaan agar dapat bertahan dengan semakin meningkatnya jumlah pendaftar Facebook yang mengakibatkan member Multiply beralih ke situs jejaring terbesar di dunia.

Hebatnya lagi bahwa kantor pusat Multiply berpindah dari Amerika ke Tanah Air tercinta ini. Ini bukti atau komitmen yang kuat bahwa perusahaan ini serius menggarap pasar Indonesia.

Cara Mendaftar Multiply


Bagi kamu yang belum punya akun Multiply, berikut cara mendaftar Multiply:

1.Buka http://www.multiply.com dengan browser mozilla, chrome atau opera. Lihat gambar berikut ini:
multiply

      
2. Klik tulisan "Gabung Multiply" di sebelah kanan atas atau klik link berikut http://multiply.com/user/join, kamu akan diarahkan pada halaman yang berisi form pendaftaran. Isikan data-data kamu dengan benar. Isikan juga kode keamanan captcha dengan benar.
multiply

 
3. Kemudian akan muncul halaman yang berisi form undangan untuk mengajak teman-teman kamu untuk bergabung multiply. Isikan alamat email yang kamu kenal. Jika tidak, lewati langkah ini dengan klik "Tidak terima kasih"
multiply

4. Kemdian akan muncul pesan yang disampaikan oleh pendiri Multiply yang menerangkan bahwa Multiply adalah situs e-commerce yang mempertemukan antara penjual dan pembeli.
multiply

5. Konfirmasi Email. Untuk mengaktifkan akun Multiply, buka email yang digunakan waktu mendaftar. Klik tautan atau link untuk proses validasi email.
multiply

6. Menggunakan Multiply. Untuk mulai menggunakan Multiply sebaiknya lengkapi profile kamu dengan mengunggah foto dan biodata secara lengkap agar mudah ditemukan teman-teman kamu.
multiply

7. Multiply dapat kamu jadikan sebagai tempat untuk jual beli barang, atau sekadar untuk berbagi foto dan informasi bagi keluarga, sahabat, teman atau pun kenalan. Gunakan situs ini dengan bijak.

Referensi : Atlantisku.com

No comments:

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

~ Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA

~ Tidak diperkenankan memakai kata-kata yang tidak sopan

~ Komentar harus sesuai dengan Topik

Bagi yang berkomentar jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas dengan sangat terpaksa komentarnya akan dihapus oleh admin!

Terima kasih

FOLLOW THIS BLOG

Daftar Blog Bacaan Saya

Translate this site

Ikuti Jejak Gede Sitdown Blog

investama