Cara Memasang TV Online di Blog


Informasi | Kreasi | Cara Memasang TV Online di Blog. Kali ini, saya ingin share tentang bagaimana menambahkan TV Online di Blog. Cara memasangnyapun sangat mudah, karena kita hanya menaruh script (embed) saja.


Kode yang akan kita gunakan adalah kode script gratis dari Mivo.TV. Kode script Embed MIVO TV gratis ini bisa anda pergunakan jika ingin nonton TV Indonesia secara online, Flash Live Streaming di internet baik itu berita, music, film, gossip dan masih banyak lagi. Cukup Anda copy dan paste kode Mivo TV di blog Anda.

Pastikan, anda sudah install adobe flash player. Karena siaran yang di tampilkan oleh mivo tv ini dalam bentuk flash, jadinya untuk menonton siaran TV di perlukan adanya pemutar file flash. 

Inilah Kode Mivo TV :
 <center><embed allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#AAAAFF" devicefont="false" menu="true" name="ImediabizTV" pluginspage="http://mivo.tv/ImediabizTV.swf?r=50000" quality="high" scale="noscale" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r50000" style="margin: 0px; padding: 0px;" type="application/x-shockwave-flash" wmode="transparent" align="top" width="600" height="800"></embed></center>
</div><br/><center><a href="http://gedesitdownblog.blogspot.com/2013/05/cara-memasang-tv-online-di-blog.html" target="_blank">Get Widget</a></center>

Cara memasangnya adalah sebagai berikut : 

Cara 1 :

1. Login Ke Blogger.com dengan ID  sobat.
2. Klik Tab Layout =>>Lalu klik tambah Gadget.
3. Pilihan menu HTML/JavaScript =>>Pastekan kode HTML JavaScript disitu.
4. Klik Simpan
5. Selesai

Cara 2 :

1. Login Ke Blogger.com dengan ID  sobat.
2. Klik Tab Laman =>>Lalu klik Laman Baru.
3. Pilihan menu HTML/JavaScript =>>Paste Kode HTML JavaScribnya disitu.
4. Klik Simpan
5. Lalu publikasikan
6. Selesai.

Cara 3 :

1. Login Ke Blogger.com dengan ID  sobat.
2. Klik Entri baru pada dashbor.
3. Pilihan menu HTML/JavaScript =>>Paste kode HTML JavaScriptnya disitu.
4. Klik Simpan
5. Lalu publikasikan
6. Selesai.

Demikian informasi mengenai Cara Memasang TV Online di Blog sebagai suatu kreasi untuk memperindah tampilan blog dan menarik pembaca pengunjung blog kita. Semoga bermanfaat. Salam Blogger...!

1 comment:

Ketentuan berkomentar :

~ Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA

~ Tidak diperkenankan memakai kata-kata yang tidak sopan

~ Komentar harus sesuai dengan Topik

Bagi yang berkomentar jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas dengan sangat terpaksa komentarnya akan dihapus oleh admin!

Terima kasih

FOLLOW THIS BLOG

Daftar Blog Bacaan Saya

Translate this site

Ikuti Jejak Gede Sitdown Blog

investama