Cara Memperpendek URL Username Facebook Fan Pages

Kreasi | Informasi | Selamat sore sobat Gede Sitdown Blog semuanya, bagaimana kabarnya? Ya..semoga semuanya selalu dalam keadaan baik dan sehat. Kali ini saya akan share artikel tentang Cara Memperpendek URL Username Facebook Fan Pages. Postingan
ini saya tujukan kepada para pembaca di artikel saya yang terdahulu, yaitu tentang cara memasang facebook fan pages menempel di sebelah kanan blog. Disitu mereka mempertanyakan bahwa setelah mereka mempraktekkan cara memasang facebook fan pages, ternyata gambarnya masih kosong alias belum muncul. Menurut saya bahwa  alamat URL Facebook fan pages yang di buat masih panjang. Contohnya seperti ini : http://www.facebook.com/pages/sitdown/121324215960273

Ini akan mempersulit ketika ingin memasang widget unik fan pages, karena kebanyakan script widget-widget tersebut. Kita cuma memerlukan username yang pendek. Bagaimana bisa usernamenya terlalu panjang. Nah untuk memperpendek agar gambar pada fan pagesnya bisa muncul, silahkan simak penjelasan di bawah ini :

1. Masuk ke akun fan pages yang sudah anda buat, sama seperti anda akan membuka akun facebook
2. Buka/klik http://www.facebook.com/username/ di tab baru
3. Pilih usernamenya => klik Periksa ketersediaan

URL username yang tadinya http://www.facebook.com/pages/sitdown/121324215960273 setelah diperpendek sekarang menjadi http://www.facebook.com/sitdown, mudah kan?

Demikian informasi singkat cara memperpendek url username facebook fan pages, silahkan dicoba, semoga membantu buat yang gambar facebook fan pagesnya masih kosong alias belum muncul.

No comments:

Post a Comment

Ketentuan berkomentar :

~ Dilarang menggunakan kata-kata yang mengandung unsur SARA

~ Tidak diperkenankan memakai kata-kata yang tidak sopan

~ Komentar harus sesuai dengan Topik

Bagi yang berkomentar jika tidak sesuai dengan ketentuan di atas dengan sangat terpaksa komentarnya akan dihapus oleh admin!

Terima kasih

FOLLOW THIS BLOG

Daftar Blog Bacaan Saya

Translate this site

Ikuti Jejak Gede Sitdown Blog

investama